Langkah -langkah penjualan mobil yang berbeda

Dealer mobil sebenarnya melakukan lebih dari sekadar menjual mobil dari perusahaan tempat mereka bekerja. Bahkan, dealer mobil bahkan diharuskan memberikan layanan tambahan kepada pelanggan mereka. Layanan tambahan ini dapat dalam bentuk fasilitas pembiayaan dan bantuan teknis, hanya untuk beberapa nama. Ini diperlukan dari semua dealer mobil hanya karena ada banyak pendapatan yang bisa didapat daripada hanya dari tindakan menjual mobil saja. Layanan tambahan ini menghasilkan pendapatan substansial yang dikenali oleh perusahaan mobil di seluruh dunia untuk memberikan kebutuhan itu kepada semua pelanggan, baik yang lama maupun baru. Dan untuk menumbuhkan kinerja perusahaan mobil mana pun, dengan fokus pada penjualan mobil dan layanan tambahan, balanced scorecard harus diberlakukan, dengan memasukkan langkah -langkah penjualan mobil yang sesuai.

Ada banyak indikator penjualan mobil dan langkah -langkah salestoyotajkt yang dapat digunakan oleh perusahaan mobil yang berbeda di dunia. Yang penting untuk diingat di sini adalah bahwa langkah -langkah ini, bahkan jika mereka biasa digunakan, sebenarnya dapat disesuaikan agar sesuai dengan sifat operasi perusahaan mobil itu sendiri. Anda tidak perlu menyalin ini secara verbatim, jadi untuk berbicara. Modifikasi mereka saat Anda melanjutkan, sehingga Anda dapat memastikan set indikator penjualan mobil terbaik dan langkah -langkah yang diberlakukan.

Salah satu langkah yang dapat Anda gunakan di sini adalah potensi penjualan tenaga penjualan Anda. Ini sebenarnya adalah salah satu faktor yang sangat mempengaruhi pendapatan perusahaan mobil. Semua negosiasi yang dilakukan di ruang pamer, yang umumnya dikenal sebagai ‘desking’, akan dipandang erat. Inilah tepatnya mengapa tenaga kerja di sini harus terlatih dengan baik, cukup efisien untuk diberikan tugas untuk menyerang dan menutup kesepakatan sukses dengan segala jenis klien.

Ukuran lain yang dapat digunakan di sini adalah biaya penanganan inventaris. Ini akan menjadi tindakan yang tepat untuk digunakan jika dealer mobil meminjam sejumlah uang dari produsen itu sendiri. Uang yang dipinjam di sini akan dianggap sebagai biaya penanganan inventaris dan akan ada bunga yang dibayarkan pada jumlah penuh juga. Selain itu, dalam hal ini terjadi, yang terjadi hampir sepanjang waktu, sebagian besar produsen menawarkan apa yang dikenal sebagai jumlah penahan, relatif 1 hingga 2% dari harga grosir kendaraan yang bersangkutan. Jumlah penahanan ini juga dapat dimasukkan dalam langkah-langkah yang memantau penjualan mobil. Praktik umum ini sebenarnya dilakukan untuk meningkatkan posisi fiskal dealer. Apa yang terjadi di sini adalah bahwa dealer sebenarnya dapat memulihkan sebagian dari uang yang ia keluarkan hanya untuk ‘menjaga inventaris’ tetap utuh.

Indikator dan langkah-langkah penjualan mobil lainnya akan mencakup persentase penurunan biaya operasi, kenaikan pendapatan dari ikatan yang ditetapkan, persentase peningkatan penjualan, peluang co-branding, margin tahan dari produsen, pengurangan persentase dalam jumlah jumlah Keluhan dari pelanggan, skema berorientasi pelanggan yang dikonseptualisasikan, tingkat respons, tingkat kualitas aksesori aftermarket yang ditawarkan, dan banyak lagi. Pilihlah dari banyak langkah penjualan mobil ini dan sesuaikan mereka agar sesuai dengan operasi perusahaan Anda.